Halaman

Sabtu, 22 Oktober 2011

Curahan hati untuk Tuhan

Tuhan, jika memang ini adalah bayaran yang harus ku terima
aku ikhlas menerimanya Tuhan ..
   Aku tulus menyayangi setiap mereka yang memandangku sebelah mata
   Ku tak salah kan cinta ku padanya,
   Karna rasa ini tulus dari hati yang terdalam
   Yang kan terus ku jaga dan peluk erat rasa ini hingga takutku hilang dan ternoda
   Namun haruskan hati ku yang terluka ?
Jika memang mencintainya adalah suatu kesalahan,
Aku mohon maaf kepada mu ya Tuhan ..
Tapi ku bersumpah demi apapun jika aku benar - benar menyayanginya
Tulus dari perasaan ku, ku jaga ia dengan segenap hati ku
   Tuhan, mungkin dengan cara ini ia tau jika aku mencintainya
   Kalaupun suatu saat nanti ku tak lagi bersamanya,
   Tetap satukan hati kami dalam satu cinta yang ku jaga
   Dan biarkan air mata ini menjadi saksi bisu ungkapan perasaan yang tak terbendung lagi,
   Bahwa aku, mencintainya selalu ...
 
http://www.facebook.com/#!/teguhkanhatiku
 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger